Di Malam Night Race Untuk Supermoto

Motorplus - Sabtu, 1 November 2014 | 21:47 WIB

Gelaran KWB FDR Honda Road Race & Supermoto Open Championship (1-2/11), seri III, yang berlangsung di jalan raya Sultan Agung, Batu, Malang Jawa Timur, jadi daya tarik tersendiri bagi para pembalap. Yap jika di tahun sebelumnya hanya peserta road race saja, tapi tahun ini sudah diramaikan dengan kelas khusus supermoto nih.

Memang bukan yang pertama sih ada kelas khusus supermoto, justru yang pertama ini diperuntukkan bagi balap malam untuk supermoto yang notabene pembalap dan non pembalap. 

"Belum pernah balap malam hari. Pandangan sedikit kurang sih, gas nya juga nggak berani full. Tapi ini dijadikan pengalaman sambil cari titik pengereman yang aman," bilang Budi Purnomo pembalap supermoto asal tim Gaz Gas Ekstreem Indonesia.

Diikuti sebanyak 43 starter dari 199 starter keseluruhan, balapan malam di Batu ini dipadati penonton yang membludak. "Masyarakat disini sangat suka jika ada event malam, terlebih dengan gelaran supermoto bakal menjadi seru," bangga Frangky Laurens, penyelenggara event. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular