H. A Yudhistira Amankan Gelar Juara Umum Kejurnas Supersport 600 cc

Motorplus - Senin, 3 November 2014 | 05:45 WIB

H. A Yudhistira mengamankan gelar juara umum untuk kejurnas Supersport 600 cc musim balap 2014. Di seri terakhir yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (1-2/11) pembalap asal Binuang ini masih terus fight. Di race ke-1, pembalap asal Binuang ini berhasil mengasapi Dimas Ekky yang menjadi rivalnya di kelas Supersport 600 cc.

Sedangkan di race ke-2 yang berlangsung Minggu (2/11), Yudhistira harus mengakui kehebatan Dimas Ekky. Bertarung sengit dan terus bergantian posisi selama 12 putaran, Yudhis berhasil di overtake di lap terakhir. Dimas finish terdepan dan Yudhis raih runner up di race ke-2.

"Ban belakang terasa slide di tikungan terakhir. Terpaksa harus tutup gas biar enggak high side. Saya sangat senang dengan gelar juara umum ini. Rencananya sebagian dari uang juara akan saya sumbangkan ke panti asuhan di Binuang," ucap pembalap tim Kawasaki KYT Manual Tech. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular