BRT Banting Harga Burtor 2014

Motorplus - Jumat, 7 November 2014 | 05:45 WIB

Bintang Racing Team (BRT) akan memberikan banyak promo spesial di event Bursa Motor (Burtor) 2014 yang digelar Sabtu-Minggu ini (8-9/11) di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Berbagai line up produk buatan BRT akan ditampilkan dan semuanya akan mendapatkan potongan harga yang lumayan besar.

"Pokoknya semua barang yang kita jual akan ada diskon. Besar diskonnya beragam. Berkisar antara 20 % - 30 % untuk setiap barangnya. Kalau enggak percaya langsung kunjungi aja booth BRT di Burtor," ucap Tomy Huang bos BRT.

Selain memberikan potongan harga yang besar, BRT juga akan menampilkan line up produk terbarunya. Jenisnya banyak, mulai dari kem, klep, ECU, CDI, head silinder, klep, hingga roller racing ikut dijual. Buat speed holic jangan sampai ketinggalan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular