Akhirnya Marc Marquez Dikasih Libur Oleh Honda

Motorplus - Senin, 10 November 2014 | 10:08 WIB

Honda kasih hari libur spesial untuk Marc Marquez. Pembalap Spanyol ini diperbolehkan tidak mengikuti sesi tes pra musim yang dilangsungkan hari ini (10/11) di sirkuit Valencia, Spanyol.

Hari Minggu lalu (9/11) jadi hari yang sangat bersejarah untuk keluarga Marc Marquez. Baby Alien berhasil memenangkan seri terakhir MotoGP yang berlangsung di sirkuit Valencia, Spanyol. Hasil ini menciptakan rekor baru dengan 13 kemenangan dalam satu musim. Mengalahkan rekor Mick Doohan yang selama ini memegang rekor dengan 12 kemenangannya dalam satu musim.

Lebih spesial lagi, karena sebelum race Marc Marquez merayakan kemenangan adik kandungnya Alex Marquez yang tampil di Moto3. Podium ketiga yang diraih Alex Marquez membuatnya keluar sebagai juara dunia Moto3 dengan unggul 2 poin dari rivalnya Jack Miller.

"Mengalahkan rekor Doohan bukan sesuatu yang penting buat saya. Sekarang, saatnya liburan untuk menikmati momen spesial yang sulit diulang kembali di keluarga kami ini," ucap pembalap tim Repsol Honda MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular