Demi Selfie, Pengendara Motor Pepet Mobil SBY

Motorplus - Jumat, 14 November 2014 | 11:00 WIB

Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dipepet motor di Bandung hari Selasa lalu (11/11). Ini bukan aksi geng motor bro. Tapi, SBY dipepet oleh seorang pemuda untuk diajak selfie. Kisah ini ditulis langsung oleh Ani Yudhoyono di akun Istagramnya.

Dalam penuturannya, Ani menulis kalau hal yang tidak diduganya ini bermula saat dirinya dan SBY berniat kembali ke Jakarta melalui pintu tol Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Tiba-tiba, seorang pemuda yang membawa sepeda motor terus memepet mobil yang ditumpanginya. Menurut Ani, ini jadi hal yang sudah lama tidak terjadi. Sebab, saat menjabat sebagai presiden selalu ada pengawal bermotor dari Paspampres yang menjaganya.

Sambil memepet mobil, si pengedara mencoba berbicara kepada SBY. Karena menganggap orang ini tidak berniat jahat, SBY menurunkan kaca untuk mendengarkan apa yang ingin disampaikan si pengendara. "Pak SBY, saya mau foto sama Bapak. Saya sudah menunggu sejak jam 7 pagi di tempat hotel Bapak menginap," ucap pengendara motor yang punya nama Timothy.

Melihat perjuangan dari pemuda ini, SBY akhirnya memberi kesempatan pada Timothy untuk melakukan foto selfie. "Ini sedang iring-iringan tidak bisa berhenti begitu saja. Begini saja, maju ke dapan. Tunggu saya sebelum masuk pintu tol Buah Batu," tukas SBY.

Akhirnya, si pengendara yang bukan anggota geng motor ini bisa selfie bareng mantan presiden RI dan istrinya. Untung naik motor bro, kalau naik mobil pasti gagal tuh foto selfie-nya. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular