Rizky HK & Akbar Taufan, Bersaing Ketat Di Kelas Senior

Motorplus - Minggu, 16 November 2014 | 15:32 WIB

Balapan cakar tanah dalam IRC Powertrack Championship (IPC) 2014 kali memasuki seri ke-4, yang berlangsung di sirkuit Satria Pringgandani, Balongan, Indramayu, Jabar, Sabtu-Minggu (15-16/11). Sebanyak 215 starter turut ambil bagian di masing-masing kelas yang di lombakan. Pada kelas Senior, persaingan semakin sengit dan ketat terjadi antara Rizky HK & Akbar Taufan.

Di Kelas Bebek Modifikasi 2-tak Senior, selisih keduanya hanya terpaut 2 poin. Rizky HK yang tergabung dalam tim Rehat HK88 Jaton Swallow One-T, meraup 157 poin. Sedangkan Akbar Taufan, tracker tim Cargloss AHRS 86 Tech IRC SBT TRYINK dengan 155 poin.

Makin ketat juga terlihat di kelas Bebek Modifikasi 4-tak Senior. Rizky HK & Akbar Taufan, sama sama mengumpulkan 163 poin. Sehingga pada seri 5 alias final yang akan di diselenggarakan di kota Depok mendatang, dipastikan berlangsung seru. Apakah Rizky HK akan merebut gelar juara Powertrack sekaligus menyandingkannya dengan Juara Nasional Grasstrack 2014, atau justru Akbar Taufan yang berhasil merebut tahta juara  Powertrack di kelas Senior. (motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular