Intake Manifold Besar Untuk Kawasaki Ninja 150

Motorplus - Kamis, 11 Desember 2014 | 20:30 WIB

Speed lovers yang membutuhkan tenaga bengis dari putaran bawah sampai atas di kuda besinya, bisa upgrade karburator gede. Namun, diameter luar venturinya kegedean. Misal, berdiameter 30 mm, kudu ganti intake manifold yang gedean juga.Nah, Ilegal Racing punya nih intake manifold besar untuk Kawasaki Ninja 150 spek tune up harian. 

“Intake didesain seperti aslinya. Memiliki pipa tambahan buat jalur oli samping. Karet intakenya bisa buat karbu venturi 34-38 mm. Tinggal dibolak-balik doang dan ikat pakai klem,” jelas Ahmad Saihu alias Usay.

Intake manifold besar untuk Kawasaki Ninja 150 berlabel B’Pro ini dilepas dengan harga Rp 475 ribu bisa didapat di Jl. Panjang Cidodol No. 7, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ato calling dulu ke 0821-25492549. Proses pembuatannya pakai bubut CNC. Makanya finishingnya dijamin rapi dan mudah dipasang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular