Fitriansyah Kete Rebut Juara Nasional IP110

Motorplus - Minggu, 23 November 2014 | 14:57 WIB

Fitriansyah Kete akhirnya menggenggam gelar juara nasional Indoprix 2014 untuk kelas Underbone 110 cc atau IP110. Gelar juara ini berhasil diamankan setelah Kete keluar sebagai juara race 1 seri terakhir yang berlangsung di sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan hari ini (23/11).

Dengan kemenangan di race 1, selisih poin pembalap tim Yamaha Tunggal Jaya ini menjadi 51 poin dari I Gede Arya yang ada di posisi ke-2. Ini membuat gelar juara tidak perlu ditentukan dari hasil race ke-2. Namun, pembalap asal Kaltim ini masih tetap tampil ngotot di race ke-2. Kete berhasil memenangkan race ke-2 yang semakin memantapkan posisinya di klasemen pembalap IP110.

Perjuangan Kete tidak berhenti sampai di sini. Kete masih punya peluang meraih double winner di Indoprix. Pasalnya, Kete masih memimpin klasemen pembalap di kelas IP125. Penentuan gelar juara umumnya masih harus menunggu hasil race ke-2. (www.motorplus-online.com)

Hasil Lomba IP 110 :

Race Ke-1

1. Fitriansyah Kete
2. H. A. Yudhistira
3. I Gede Arya
4. Sigit PD

Race Ke-2

1. Fitriansyah Kete
2. Reynaldi Pradana
3. Sigit PD
4. Rheza Danica

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular