Fitriansyah Kete Raih Double Winner Setelah Menangkan Race Ke-2 IP125

Motorplus - Senin, 24 November 2014 | 11:50 WIB

Fitrianyah Kete pembalap tim Yamaha Tunggal Jaya langsung melesat ke depan di race ke-2 kelas IP 125. Kete langsung membuat jarak sejak lap pertama di seri terakhir Indoprix 2014 yang berlangsung di sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan hari ini (23/11).

Sepanjang race ke-2, rekan satu tim Rey Ratukore ini terus mendominasi dan keluar sebagai juara dengan gap 3,347 detik dari  Wahyu Widodo yang ada di belakangnya. Dengan tambahan 25 poin dari race ke-2 ini, Kete berhasil merebut gelar juara nasional Indoprix 2014 untuk kelas Bebek 125 cc atau IP 125. Hasil ini sekaligus membuat Kete meraih double winner setelah sebelumnya keluar sebagai juara nasional untuk kelas IP 110.

Sebelumnya, di race ke-1 kelas IP 125 Kete juga keluar sebagai pemenang. Kete juga mendominasi jalannya race pertama. Di posisi ke-2 ada Irwan Ardiansyah yang diikuti Iman Micko di posisi ke-3. Hasil ini juga membuat Yamaha New Jupiter Z1 keluar sebagai motor juara selama dua tahun berturut-turut. Selamat bor buat double winnernya!. (www.motorplus-online.com) 

Hasil :

Race Ke-1

1. Fitriansyah Kete
2. Irwan Ardiansyah
3. Iman Micko
4. Rheza Danica

Race Ke-2:

1. Fitriansyah Kete
2. Wahyu Widodo
3. Sigit PD
4. Imam Micko

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular