Power Yamaha Mio J Setingkat Ninja 250

Motorplus - Jumat, 28 November 2014 | 13:17 WIB

Hingga saat ini, mekanik balap masih enggan ngoprek motor injeksi. Karena dianggap masih kurang bertenaga dibanding motor karbu. Eit, nanti dulu, cuy! tengok power Yamaha Mio J setingkat Ninja 250 ini. Kala diukur tenaganya secara on wheel di atas mesin DynoMite buatan Amrik, skubek injeksi pabrikan Garputala ini mampu meraih tenaga puncak 24,24 hp/9.900 rpm dengan torsi  17,8 Nm/9.500 rpm. Nyaris mendekati powernya Kawasaki New Ninja 250 di mesin dyno yang sama. Woww..!!

“Kita mau buktiin kalau sistem injeksi ini bisa bersaing dengan motor-motor berkarburator baik di ajang road race maupun balap lurus 201 meter,” ucap Freddy A. Gautama, punggawa Ultraspeed Racing di Jl. Raya Panjang No.1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang garap power Yamaha Mio J setingkat Ninja 250 ini buat kebut lurus 201 meter.

Mau tau Apa Aja Ubahan  performa Yamaha Mio J Sejajar Ninja 250 ini? Buka Mplus edisi 822 hal. 17 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular