Honda New PCX 150 Bodi Gambot Kaki Langsing

Motorplus - Jumat, 28 November 2014 | 16:30 WIB

Honda PCX 150, memiliki bodi gambot. Tapi, Reza Anggara enggak betah lihat skubek premium Honda itu berpenampilan serba semok. Makanya, meski pelat nomer belom turun pun, motor sudah langsung dirombak aliran Thai Look yang punya ciri khas kaki langsing. Wew! Honda New PCX 150 bodi gambot kaki langsing

Begitunya, Honda New PCX 150 ini bukan keluaran Honda Tanah Air loh, bro! “Waktu gue pesen di dealer, harus inden 3 bulan. Jadi, gue langsung ke Probike aja yang barangnya dari luar. Itu pun bisa langsung bisa dibawa pulang,” jelas Reza.

Modifikasi Honda New PCX 150 bodi gambot kaki langsing diserahkan ke Boy Speed Shop di Jl. Raya Bogor Km. 28, Jakarta Timur. Karena, gerai ini terkenal mahir dalam aliran Thai Look. Hajarr.. bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular