Balapan Di Lamongan Terpaksa Pindah Trek

Motorplus - Minggu, 30 November 2014 | 17:00 WIB

Gelaran FDR Honda Road Race & Supermoto Open Championship 2014 seri IV sempat bikin bingung. Soalnya balapan di Lamongan terpaksa pindah trek. Jumat malam (28/11) sirkuit yang sedang dalam proses pengerjaan tiba-tiba mendadak diperintahkan untuk  mengosongkan oleh Pemkab Lamongan.

Awalnya balapan akan digelar di sirkuit alun-alun kota Lamongan, "Ada perintah mendadak karena Lamongan masih ada penilaian Adipura hingga minggu, jadinya kita yang musti pindah," bilang Frangky Laurens penyelenggara dari Javanoea Auto Sport.

Finalnya jalan raya GOR Lamongan menjadi alternatif sirkuit dadakan hari ini (30/11), dengan panjang lintasan sekitar 630 meter dan lebar 5,5 meter harus digelar supaya balap bisa tetap berlangsung. "Awalnya tetap pakai 900 meter, tapi dipotong untuk keperluan warga," terang Frangky lagi.

Meskipun sirkuit dipindah, hasilnya masih tetap menyuguhkan balap yang seru tuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular