Ninja 250 SE Slippery Clutch Turun Gigi Tanpa Sliding

Motorplus - Selasa, 2 Desember 2014 | 12:57 WIB

Secara eksklusif, tim MOTOR Plus diberi kesempatan pertama jajal Ninja 250 SE Slippery Clutch turun gigi tanpa sliding, yang bakal dijual secara resmi di Tanah Air oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) enggak lama lagi. Motor ini belum lama dilaunching di Jepang, tapi sudah ada di Indonesia.

Setelah bahas teknologi slippery clucth-nya di dua edisi lalu, kini giliran jajal kemampuannya Ninja 250 SE Slippery Clutch turun gigi tanpa sliding di jalan raya!  Namun biar bisa memandingkan perbedaannya, MOTOR Plus juga memboyong satu unit Kawasaki New Ninja 250 SE versi sebelumnya (ABS) yang tanpa slippery clutch.

Secara tampilan luar sih enggak ada bedanya, hanya livery atau grafisnya doang yang beda. Sekalian koreksi nih, di edisi 821 ditulis hanya ada satu pilihan warna untuk versi slippery clutch, yaitu merah. Namun, ternyata Ninja 250 SE Slippery Clutch turun gigi tanpa sliding memunculkan warna baru, hijau kombinasi putih dengan livery Ninja 30th Anniversary. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular