Modifikasi KTM Duke 200 Ala Street Tracker

Motorplus - Selasa, 2 Desember 2014 | 18:00 WIB

Brother yang lagi cari inspirasi buat modifikasi KTM Duke 200 bisa lirik motor garapan Kunka Custom Departmen. Rumah modifikasi yang berbasis di Thailand ini menawarkan modifikasi KTM Duke 200 ala street tracker. Ada kemungkinan versi modifikasi yang dikasih nama 'Duke-T' ini akan dijual masal sebagai pilihan ke penggemar Duke 200.

Ubahan yang diusung simpel namun bisa menampilkan gaya yang berbeda. Modifikasi KTM Duke 200 ala street tracker ini juga dibikin gahar. Bisa dilihat dari pemilihan warna abu-abu doff yang memberikan kesan angker dan misterius. Ini yang memberikan nuansa berbeda pada motor Austria yang akrab dengan warna orange ini.

Selain itu, ubahan yang sangat terasa ada di sektor kaki-kaki. Untuk menguatkan karakter street tracker, Kunka pasangkan ban off road buatan Pirelli. Sepatbor depan di copot supaya motor keliatan jangkung. Sedangkan sepatbor belakangnya, digantikan dengan sepatboar yang lebih mungil.

Untuk mesinnya, masih dibiarkan standar pabrik alias tidak diubah. Keren nih buat jadi pembeda saat kumpul bareng komunitas. Bisa jadi referensi oke buat modifikasi KTM DUke 200 ala street tracker. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular