Adu Drifting Motor dan Mobil Panaskan Final CB150R StreetFire City Bettle

Motorplus - Minggu, 7 Desember 2014 | 01:08 WIB

Final kompetisi stunt rider garapan PT Astra Honda Motor (AHM) bertajuk CB150R StreetFire City Battle dilangsungkan Sabtu (6/12) di Semarang, Jawa Tengah. Selain aksi sangar dari para peserta kompetisi, adu drifting mobil dan motor ikut panaskan final CB150R StreetFire City Battle.

Aksi adu drifting dimainkan dua atlet profesional di masing-masing bidangnya. Di balik kemudi Nissan Skyline, ada Amandio selaku drifter nasional yang tampil mengesankan. Sedangkan penunggang CB150R StreetFire, dipercayakan pada Hiroyuki Ogawa stunt rider asal Jepang yang jadi tamu undangan selakaligus juri tamu di event ini.

Arena bermain sendiri menggunakan jalan di depan kantor Bupati Jawa Tengah yang tidak terlalu lebar. Namun, keterbatasan arena malah bikin aksi kejar-kejaran lebih dramatis. Ogawa yang menunggang motor memulai aksi drifting di posisi depan. Di belakngnya ada Skyline Amandio yang menyusul dengan drifting ganasnya. Sontak aksi tersebut mendapat sambutan meriah dari pengunjung yang datang.

"Sekarang bisa lihat langsung aksi drifting mobil barengan motor. Biasanya cuma bisa lihat dari streaming internet. Keren dan menegangkan kalau lihat langsung," ujar salah seorang pengunjung yang datang di final CB150R StreetFire City Battle. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular