Kawasaki D Tracker Pakai Pelek Limbah 14 Inchi

Motorplus - Rabu, 10 Desember 2014 | 10:43 WIB

Mulanya, motor dual purpose andalan Hendra Bun ini terlihat mini dengan disematkannya pelek ring 14 inci (depan-belakang). Apalagi, sok depan model atas di bawah alias upside down-nya, dirasa kecil. Kali ini, Kawasaki D-Tracker 150 direkayasa jadi lebih berisi. Itu setelah kaki-kaki diupgrade menggunakan limbah trail dan motor sport, serta make up penampilannya. Sip banget, Kawasaki D Tracker 150 pakai pelek limbah 14 inchi jadi berotot.

Pertama yang dikoreksi, upside down bawaan motor dibikin pensiun dini. Untuk ajrutan depan, enggak adopsi limbah satu merek, melainkan pakai brand Yamaha YZ250 yang dikustom di bagian as komstir-nya. “Supaya terpasang aman, komstir YZ250 dibubut menyesuaikan rumah komstir di D-Tracker,” bilang Robby Abidin, modifikator Dragon Motor Speed (DMS).  

Bisa ditiru nih, cara Robby bikin Kawasaki D Tracker 150 pakai pelek limbah 14 inchi. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular