Dirt Bike Race Bikin Seru Ultah Bikers Brotherhood MC

Motorplus - Senin, 8 Desember 2014 | 16:10 WIB


Ulang tahun ke-26, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia yang mengambil tema Ethnic Party ‘One Blood One Nation One Brotherhood’ di Tanah Lot, Tabanan Bali, 5-6 Desember kemarin diisi berbagai program acara yang unik, mulai games antarklub, Miss Brotherhood, Bike Contest, Photography Contest dan Dirt Bike Race. Tapi, dirt bike race bikin seru ultah Bikers Brotherhood MC

Pembukaan acara yang dihadiri Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, El’ Presidente BBMC, Budi Dalton bilang Tanah Lot memiliki nilai historis yang perlu diketahui generasi muda sekarang agar bisa menjaga dan melestarikannya.”Kita mengapresiasi dukungan Pemda Tabanan terhadap penyelenggaraan acara ulang tahun kami. Semoga apa yang kami sajikan di ulang tahun ini membawa keuntungan bagi masyarakat Bali khususnya, baik secara entertainment, balap dirt bike race dan konten acara lainnya. BBMC memiliki kepedulian terhadap daerah yang bersejarah termasuk budayanya dalam upaya mendorong pariwisata lebih meningkat,” jelas Budi. Pada pembukaan tersebut, Wakil Bupati secara resmi membuka acara termasuk melepas start para peserta Dirt Bike Race serta ikut menjajal satu lap di track.

Diikuti 28 starter termasuk peserta one make race Royal Enfiel Classic 500 yang disediakan PT Rizky Enerji Indomotor, dirt bike race bikin seru ultah Bikers Brotherhood MC di Bali.  Dirtbiker yang datang dari Jogja, Ciamis, Sumedang, Bandung, Jepara dan tuan rumah Bali di empat kelas yakni, 2-tak Single 50-125 cc Eropa, 2-tak Single 150 – 350 cc Eropa, 4-tak Single 350-600 cc Eropa, dan Trail 2-tak & 4-tak 125 -350 cc Asia. 

Gelaran yang turut didukung IRC ini juga menjembatani para pencinta olahraga bermotor luar ruang untuk bisa berdiskusi mengenai spare part serta ajang silaturahmi mengenai event-event ke depan. “Terima kasih kepada masyarakat Tabanan termasuk jajaran Pemda yang telah mendukung kami begitu juga keluarga besar BBMC Indonesia serta tentunya peserta dan sponsor Dirt Bike Race. Kami berharap event ini bisa menjadi pemersatu khususnya penggemar dirt bike dan motor klasik dan dikembangkan menjadi sebuah komoditas baru di dunia otomotif Indonesia,” tukas Herry Gotri Satriawan, Vice President BBMC Jakarta Chapter, selaku Organizer Committee. (www.motorplus-online.com)

Hasil Lomba Dirt Bike Race
2tak Single 50 – 125 cc  Eropa  
I      Unyil             Ciamis        Tilep Godeg        50
II      Yus              Cimahi        BBMC West Java    42
III    Teguh Santech        Yogya        MAC Yogya        42
2-tak single 150 – 350 cc Eropa   
I      Unyil             Ciamis        Tilep Godeg        50
II      Molly             Bandung    -            42
III    Melon            Sumedang    -            22
4-tak Single 350 -600 cc  
I      Unyil             Ciamis        Tilep Godeg        47
II      Souleyman         Ciamis        Tilep Godeg        25
III    Teguh Santech        Yogya        MAC Yogya        0
Trail 2-tak & 4-tak 125-350 cc
I      Firmansyah         Jepara        Mainan Iblis         50
II      Donny             Bali                    42
III    Hari Suharno        Bali        Geng Tril Tua        42
One Make Race Royal Enfiel 500
I      Dudy D         Bandung    BBMC Arayata     50
II      Lucky Hendrawan    Bandung    BBMC            42
III    Bagong        Bali        HMT            22

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular