Bengkel di Jogja Didatangi Menteri

Motorplus - Selasa, 9 Desember 2014 | 07:00 WIB

Bengkel di Jogja Didatangi Menteri. Kejadian ini terjadi diakhir bulan lalu. Bengkel AHASS Rahayu Motor yang berlokasi di Yogyakarta mendapat kejutan dari Anies Baswedan yang saat ini menjabat Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah. Datangnya Anies Baswedan ini untuk memberi apresiasi ke bengkel yang perhatian kepada guru.

"Kejadian ini bermula saat saya sedang mengunjungi rumah orang tua di Jogja. Ibu saya menunjukan salah satu bengkel di Sagan yang memberikan diskon untuk guru. Karena itu, saya putuskan untuk datang. Saya berterima kasih karena bengkel ini telah membantu mengurangi pengeluaran guru. Suatu usaha yang patut diapresiasi," beber Anies.

Suwaryo, kepala bengkel AHASS Rahayu Motor mengaku sangat senang dan kaget bengkelnya dikunjungi menteri. "Kami tidak berharap dan tidak menyangka bisa dikunjungi menteri dengan memberi diskon pada guru. Namun, kunjungan ini memberi semangat lebih untuk memberi yang terbaik kepada konsumen," ungkapnya.

Program diskon untuk guru sendiri merupakan program yang dijalankan jaringan main dealer Astra Motor yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia. Program ini dijalankan untuk memperingati hari guru. "Setelah perayaan hari guru nasional kami tetap memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang berprofesi sebagai guru. Sebab, bagi kami guru merupakan profesi yang sangat mulia dan tidak ternilai jasanya," ucap Hadijanto Santoso, Departemen Head Technical Service Astra Motor.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular