Tim MotoPrix Siap Disiksa Tahun Depan

Motorplus - Rabu, 10 Desember 2014 | 12:15 WIB

Tahun depan bisa jadi akan bikin masalah gede untuk tim-tim peserta MotoPrix. Tim MotoPrix siap disiksa tahun depan. Maksudnya apa tuh? Gimana enggak disiksa, masing-masing region MotoPrix harus menjalankan balapan sebanyak 9 seri. Jumlah putaran per region pastinya akan bikin bengkak biaya, padahal faktanya dana dari sponsor, terutama di region luar Jawa nilainya rendah.

Sayangnya, kok kenapa lebih dulu memperbanyak jumlah seri setiap region. Padahal, PR besar PP IMI silakan cek ke semua tim keluhan utama tahun lalu dan musim-musim sebelumnya jauh dari layaknya sirkuit yang dipakai. Berarti tim MotoPrix siap disiksa tahun depan kalau pilihan sirkuitnya pun jauh dari standar yang sudah ditetapkan PP IMI.   

"Sabar, jumlah seri kan baru pengajuan. Nanti kami lihat kepentingannya kenapa menambah seri," timpal Frans Tanujaya, Kabid Balap Motor PP IMI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular