300 Juta Modif Kawasaki Ninja ZX-14R

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 11:50 WIB

Tampang Kawasaki Ninja ZX-14R, enggak perlu dimodifikasi pun sudah kelihatan keren dan sangar. Teknologi yang diusung juga dah modern. Namun, tampang standar saja ternyata belum cukup untuk beberapa orang, termasuk Mac Lie si empunya motor ini. Apalagi, motor tersebut salah satu motor bersejarah buatnya. Enggak tanggung, Mac Lie keluar Rp 300 juta modif Kawasaki ZX-14R ini.

“Ini salah satu motor spesial saya. Dimodif biar lebih sehati,” ucap pemilik bengkel @2P3M Speed yang bermarkas di Jakarta Barat. Oh ya! 

Banyak ubahan di area kaki-kaki. Paling menonjol dipenggunaan pelek berlabel Galespeed yang berbahan aluminium forged. Pelek ini juga punya bobot yang jauh lebih ringan dari bobot standar. Harganya itu cuy, pokoknya selangit deh. Tapi, efeknya mampu meningkatkan performa motor, karena power weight to ratio ikut meningkat.

Sektor pengereman juga dilakukan upgrade. Seluruh perangkat pengereman standar dipensiunkan. Sebagai gantinya MAC Lie memasangkan satu paket peranti ciet buatan Brembo untuk depan dan belakang. Jarak pengereman bisa lebih dekat bro! Hasilnya sip banget karena  Rp 300 juta modif Kawasaki ZX-14R ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular