Shoei Jepang Kasih Trik Service Helm

Motorplus - Jumat, 12 Desember 2014 | 05:15 WIB

Senin lalu (8/12) perwakilan dari Shoei Jepang kasih trik service helm dalam kunjungannya ke Indonesia. Namun, tidak buat umum. Training yang dilakukan ini khusus untuk karyawan Motoritz selaku distributor resmi helm Shoei di Indonesia. Teknisinya juga didatangkan langsung dari Jepang.

"Semua karyawan diajari bagaimana cara melakukan perawatan atau perbaikan helm Shoei. Sebab, kedepannya kita akan buka jasa tersebut. Biar hasilnya sesuai dengan standar Shoei Jepang," bilang Armantha Susanto, staff Motoritz Gubeng Surabaya yang ikuti training.

Untuk wilayah Jakarta, hari ini (12/12) giliran Motoritz Mahakam yang dapat jatah pelatihan. Di Jakarta, bukan cuma pelatihan yang jadi kegiatan perwakilan Shoei Jepang. Pemilik helm Shoei yang mau melakukan service helm bakal diladeni langsung oleh Makito Ogawa yang menjabat sebagai Domestic Sales Dept Shoei Co,Ltd.

Buat sobat yang tertarik dengan kegiatan ini bisa langsung sambangi Motoritz Jakarta yang beralamat di Jl. Mahakam 1 No.17, Jakarta Selatan. Informasi lebih lanjut bisa kontak (021) 720-8888. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular