Duet Pembalap Honda Indonesia Baru Pertama Kali Balap Di Qatar

Motorplus - Sabtu, 13 Desember 2014 | 05:38 WIB

Andi Farid Izdihar dan Aditya Pangestu, duet pembalap Honda Indonesia baru pertama kali balap di Qatar. Young guns Honda didikan PT Astra Honda Motor (AHM) akan bertarung di seri terakhir Asia Dream Cup (ADC) 2014 yang hari ini (13/12) dan besok (14/12) digelar di sirkuit Losail, Qatar 

Meski duet pembalap Honda Indonesia baru pertama kali balap di Qatar, keduanya sudah cukup menunjukkan kekuatannya untuk menapaki podium di sirkuit yang terletak sekitar 30 km dari Doha, Qatar itu. Sebab di sesi Free Practice 2 (12/12), Aditya mampu menduduki posisi ke-4. Sedangkan Andi, sanggup raih posisi ke-8.

"Masih coba untuk memperbaiki teknik menikung rolling speed. Sirkuit ini banyak memanjakan tikung high speed cornering. Karakternya agak mirip dengan sirkuit Buriram, Thailand. Tapi, corneringnya lebih cepat di Qatar. Tikungannya tidak terlalu patah, jadi harus bisa lebih cepat lagi keluar tikungannya," ujar Aditya yang di seri Thailand berhasil finish pertama.

So, semoga disesi kualifikasi, catatan waktu semakin membaik ya. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular