Asep Hendro Balapan Lagi

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 21:36 WIB

Di final IRC Powertrack Championship 2014 yang berlangsung di sirkuit Cargloss AHRS, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, hari ini (14/12), Asep Hendro balapan lagi. Pembalap yang sempat beken di arena motorcross tahun 90-an ini ikut di kelas SE Executive. Juragan AHRS ini tampil dengan menunggang motor super engine bikinan KTM berkapasitas 250 cc.

Lepas start, naluri balap bapak dari Farhan Hendro ini tampak belum hilang. Asep Hendro langsung melesat dan unggul di tikungan pertama. Nyalinya juga masih besar, juragan masih sanggup loncat tinggi bersama tunggangannya di atas lintasan. Sayang, di lap ke-3 Asep Hendro harus cium tanah dan posisinya merosot ke barisan belakang.

"Di tikungan pertama treknya licin habis disiram. Karena rem depannya terlalu ditekan jadi slip dan jaruh," ucap Farhan Hendro yang menontok langsung aksi orang tuanya.

Setelah jatuh di lap ke-3 Asep Hendro masih bisa melanjutkan lomba. Sayang, di lap ke-5 Asep harus mundur dari lomba. Maklum, meski nyalinya masih besar tapi fisiknya sudah tidak sekuat dulu lagi. Setidaknya penampilan Asep Hendro cukup menghibur ratusan pasang mata yang hadir menyaksikan final IRC Powertrack di Cibinong. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular