Pertamina Sponsor Ali Adrian Setahun Balap Moto2

Motorplus - Rabu, 17 Desember 2014 | 19:19 WIB

Akhirnya, pembalap muda Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro mendapatkan sponsor untuk balap internasional. Pendukung dana Ali Adrian datang dari Pertamina. Pertamina sponsor Ali Adrian setahun balap Moto2 di CEV Repsol Championship alias Spanish Championship (SC) musim depan. SC balapan nasional Spanyol yang banyak menghasilkan pembalap dunia, seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Tito Rabat, dan Alex Marquez.    

Persaingan SC sangat ketat. Meski pertamina sponsor Ali Adrian setahun balap Moto2, tapi ada target jangka panjang. "Ini baru tahap awal. Nanti akan kita lihat dan evaluasi sebelum pertengahan musim balap. Kalau dianggap bagus, kami akan perpanjang kontraknya lagi sebelum musim balap berakhir," ujar Rifky E. Hardijanto, Direktur Sales & Markering Pertamina Lubricants, saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, sore ini (17/12). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular