Final OMR Honda Di Tengah Kota Semarang

Motorplus - Jumat, 19 Desember 2014 | 19:20 WIB

Jl Pahlawan di Semarang bagian kawasan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, akan jadi lokasi final Honda Racing Championship (HRC) 2014. Artinya, final OMR Honda di tengah kota Semarang. Inilah kali pertama final HRC digelar di pusat kota provinsi setelah HRC digelar lebih dari lima tahun lalu.

 “Balapannya siang. Pastinya seru banget karena di pusat kota. Persaingan pembalap pun masih ketat,” kata Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsports PT Astra Honda Motor (AHM).

Betul tuh apa yang diomongin Anggono alias AIR. Perebutan juara umum di kelas bergengsi masih ditentukan di Semarang. Untuk Juara Umum HRC-1 alias Bebek 125 cc 4-tak Tune up Seeded masih diperebutkan dua pembalap, M. Nurgianto dan Willy Hammer. Kedua pembalap ini mengantongi poin yang sama, 146. 

 Begitu juga dengan kategori Bebek 115 cc 4-tak Tune Seeded atau HRC-2, peluang tiga pembalap, Wawan Hermawan, Iswandi Muis, dan Wahyu Widodo masih terbuka karena selisih poin yang tipis. Jadi, final OMR Honda di tengah kota Semarang akan semakin seru dengan pertarungan pembalap papan atas Honda untuk menentukan siapa yang terbaik tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular