Hasil Lomba Final Kejurda Road Race IMI Jabar

Motorplus - Minggu, 21 Desember 2014 | 20:02 WIB

Final (seri 3) Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2014 berlangsung di sirkuit Depan Terminal Banjar Patroman, pada 20-21 Desember 2014. Seri Pamungkas yang dipadati oleh 320 starter ini menjadi penentu juara sekaligus pembuktian bagi para pembalap roadrace terbaik di Jabar Hasil Lomba Final Kejurda Road Race IMI Jabar.

Dengan berakhirnya Kejurda Balap Motor 2014 ini, bukan berarti sudah selesai juga tugas Pengprov IMI Jabar sebagai pemrakarsa dalam pembinaan atlet balap motor di Jabar. “Justru tugas kita malah semakin besar karena mempersiapkan segala sesuatunya untuk tahun depan. Kita akan lebih melakukan pembinaan atlet balap motor ke jenjang yang lebih tinggi. Paling gencar yang sedang kita persiapkan adalah mematangkan para rider Jabar menghadapi PON 2016 mendatang,” bilang H.R.M Djoko Surjono selaku Kabid Organisasi Pengprov IMI Jabar.

Pastinya, demi mewujudkan Jabar Kahiji butuh dukungan pihak-pihak terkait. Dalam hal ini, IMI Jabar harus didukung Pemda Jabar, KONI Jabar serta pihak terkait lainnya. berikut Hasil Lomba Final Kejurda Road Race IMI Jabar. (motorplus-online.com)

Hasil Lomba

BEBEK 4 TAK 125 cc TU - SEEDED (MP1)

1. (67) IRFAN CHUPENK      TASIKMALAYA   MADURA JAYA AJM

2. (187) ANDRI HERMANSYAH BOGOR         WHK35 FDR BIEN RACING

3. (107) FATHRIN HK BANDUNG       ME PRIVATEER 666

4. (199) SYAHRUL RIDLATAMA JATIM         CREAM-PIE GENDUT RACING

5. (117) KRIS NOVYAN       SUMEDANG      KRZ RACING TEAM

BEBEK 4 TAK 110 cc TU - SEEDED (MP2)

1. (158) ANGGI PERMANA P   TASIKMALAYA   EXRIDE PERMANA 158 CS OCAM GMG R FT SJM

2. (171) RENALDY PRADANA   BANTEN        WHK35 FDR BIEN RACING

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular