Harga Aprilia RS4 Max Biaggi Rp 1,4 Milyar

Motorplus - Selasa, 23 Desember 2014 | 11:45 WIB

Mau tahu enggak harga Aprilia RS4 yang dipakai Max Biaggi dan Eugene Laverty di ajang World Superbike? Harga Aprilia RS4 Max Biaggi Aprillia Rp 1,4 milyar bro per unit yang sudah spek turun di WSBK. Banderol RS4 yang dipakai Biaggi terungkap setelah dua unit RS4 eks yang digas Biaggi dan Laverty dicuri di Australia. Kejadiannya saat mau pameran motor di Melbourne, Aussie. 

"Pukulan bagi kami dan Aprilia. Motor ini penuh kenangan karena histroris juara dunia ada di motor yang dicuri," beber Ben Reid, pemilik produsen Amsoil Synthetic Lubricant, Australia, yang membawa RS4 ke. RS4 dicuri saat masih disimpan di markas Amsoil sebelum di pamerkan.

Harga Aprillia RS4 Max Biaggi Rp 1,4 milyar untuk turun di WSBK. Berapa harga Aprillia yang dipakai untuk MotoGP ya? (www.motoplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular