Pakai Oli Samping Untuk Sok Depan Biar Rebound Lebih Enak

Motorplus - Sabtu, 3 Januari 2015 | 19:30 WIB

Pakai oli samping untuk sok depan bisa bikin rebound lebih enak. Tips ini cocok buat bikers yang doyan ngebut atau cornering. Pasti kurang afdol bila sokbreker dibiarkan standar. Makanya tak sedikit yang mengganti peredam kejut standar dengan produk aftermarket yang dianggap mumpuni, terutama bagian belakang. Trus, gimana dengan yang depan? Bisa pakai tips dari EM-Plus ini,

Sok depan standar bisa disetting mantap buat cornering. Yang jelas reboundnya bukan dibuat agak cepat agar bisa mengakomodir berbagai kondisi jalan, terutama jalan yang tidak rata. Dengan kondisi tersebut, justru untuk diajak nikung rebah motor terasa terlalu mantul-mantul.

Nah, Heru Mustofa dari bengkel Scorpio Racing punya solusinya. “Ganti aja oli shocknya dengan oli samping kepunyaan motor 2-tak. Dijamin buat lurusan atau rebah lebih oke,” beber pemilik bengkel yang beralamat di Jl. Prof. Hamka, Larangan, Ciledug, Tangerang ini. Yang penasaran bisa langsung jajal tips oli samping untuk sok depan ini(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular