Drag Bike Pasuruan Dibikin Lebih Singkat

Motorplus - Minggu, 28 Desember 2014 | 18:24 WIB

Gelaran Drag Bike Pasuruan Open Tournamen Klub Event yang digelar hari ini (28/12) bakalan digeber sampai 15.00. Menurut informasi dari pimpinan lomba balapan akan nggak sampai pukul 17.00 seperti biasanya.

"Antisipasi hujan supaya nggak terlalu molor dan menganggu jalannya balapan makanya diusahakan hanya sampai jam 15.00," bilang Agung S pimpinan lomba.

Jika dilihat dari jumlah starter 265 dan hanya ada 16 kelas yang diperlombakan itu masuk akal juga sih. Sedikitnya kelas yang diperlombakan Drag Bike Pasuruan tiap kelasnya hanya diisi sekitar 20 starter bukan hal yang tidak mungkin balap akan selesai lebih dini.

"Lebih cepat lebih baik, tapi biasanya terkendala di pembalap yang nggak langsung melakukan start," ucap Andi Memet BMS 12 HMNS07. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular