Tas Travel Honda Untuk Biker Yang Doyan Turing

Motorplus - Sabtu, 3 Januari 2015 | 05:30 WIB

Buat brother pengendara Honda yang suka turing ataupun traveling, sepertinya kudu punya peranti satu ini. Tas travel Honda untuk biker yang doyan turing memudahkan pengendara untuk mengatur barang bawaannya.

Tas travel Honda untuk biker yang doyan turing ini dijual seharga Rp 375 ribu. Menurut Wiyarto Mulyono, Head of Corporate Communication Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang, tas travel Honda untuk biker yang doyan turing ini bagian dari komitmen Honda untuk mendukung kegiatan travel dan turing pengendara Honda.

“Untuk membelinya di cabang-cabang tertentu jaringan Wahana. Volume tasnya cukup besar memuat beberapa pakaian. Bahannya tidak waterproof. Untuk pembeliannya silakan kontak dulu bagian apparel Honda,” kata Shakti, panggilan akrabnya sambil ngasih nomor telepon (021) 6042070. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular