Bengkel Spesialis Matic Trail

Motorplus - Senin, 5 Januari 2015 | 06:00 WIB

Bengkel spesialis matic trail ini berlokasi di Jakarta TimurSebenarnya bengkel ini juga sudah lama garap motor batangan dan bebek sebagai bahan modifikasi besutan garuk tanah. Hidayat iseng beralih ke gacoan baru untuk terus menekuni hobinya. “Tahun 2012, saya pengen tau apa motor matik bisa buat adventure. Eh, ternyata malah tangguh lho,” buka pria ramah ini.

Builder kelahiran Jakarta 36 tahun yang lalu ini mulanya nggak kepikiran untuk buka bengkel secara mandiri dan profesional. “Awalnya cuma buat kalangan sendiri aja. Tapi, alhamdulilah makin kesini kok makin ramai. Makanya sekalian bikin bengkel spesialis matic trail aja, hehe.. ,” tutur ayah dari dua putra ini.

Banyak pelanggan yang puas akan pelayanan dari pria yang punya nama beken Acky ini. Terlebih saat pabrikan berlogo  garputala meluncurkan skubek crossover-nya, Yamaha X-Ride. Kian bejibun deh yang mengerubungi bengkel yang ada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta timur itu.

Namun bukan hanya pelayanan prima yang dapat memuaskan pelanggan saja yang jadi kunci sukses pria penggemar jam Casio G-Shock ini. “Saya kasih pilihan, juga saran ke pelanggan. Agar motornya tetap mumpuni buat diajak adventure, namun tidak makan biaya banyak,” ujarnya.

Untuk pemula adventure, disarankan Acky jangan oprek mesin terlebih dahulu. “Selama mesin sehat, cukup. Fokus utama justru ubahan kaki-kaki. Baru nanti kalau sudah biasa adventure, nambah seting mesin,” tukasnya seraya ubahan awal sekitar Rp 4 juta sudah termasuk suspensi full spek, gearbox, setang, pelek set dan ban. Nah sobat yang berminat dengan bengkel spesialis matic trail ini, langsung kontak aja. (motorplus-online.com)

OPTIMA MOTOR

Jl. Masjid Alwustho No.13, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

HP. 0812-8714-7714 / (021) 7002-5481

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular