Marc Marquez Lebih Hebat dari Mick Doohan

Motorplus - Senin, 12 Januari 2015 | 11:02 WIB

Penilaian Daryl Beattie, rider GP500 era akhir 1980-an sampai akhir 1990-an, untuk Marc Marquez bisa disimak. Baginya Marc Marquez lebih hebat dari Mick Doohan

“Mick Doohan butuh ekstra keras untuk menjadi juara. Tapi, Marquez berbeda karena dia mendapatkan juara dunia dengan natural. Teknik dan fisiknya seperti tidak perlu dikuras berlebihan. Inilah yang mendasar kelebihan Marquez dibanding Doohan,”kata Beattie, rider asli Austalia. 

Beattie bilang lagi kalau poin Marc Marquez lebih hebat dari Mick Doohan, Marquez punya teknik yang bisa menekan fungsi kelistrikan jadi dominan. Teknik Marc ini menikung dengan menggunakan sudut tumpuan sikut. 

“Cara balapnya seperti pembalap dirt track. Motor yang dipakainya bergerak seperti tidak menggunakan komponen elektronik yang rumit,” tutup Beattie. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular