Polisi Dukung Drag Bike Lumajang

Motorplus - Minggu, 11 Januari 2015 | 11:52 WIB

Inilah event polisi dukung drag bike Lumajang, Jawa Timur, hari ini (11/1). Gelaran final Kapolres Lumajang Cup Comet Daytona Yamaha Drag Bike 2015 berlokasi di jalan Gubernur Suryo Embong Kembar Lumajang.

Grand final kali ini bisa dikatakan banyak starter, maklum kepolisian setempat sangat mendukung dengan adanya event balap di Lumajang.

"Saya justru berharap event balap sering ada di sini, tujuannya supaya mereka yang hobi balap tersalurkan hobby nya balap liar pun berkurang," ucap AKBP Aries Syahbudin SIK MHum.

Sebagai penyelenggara, Didik Jagger juga mempunyai misi yang sama. Selain itu bibit pembalap daerah bisa terangkat. "Intinya supaya terus ada pembibitan di daerah, selagi ada dukungan dari kepolisian setempat," ungkapnya yang berhasil menarik sebanyak 320 starter. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular