Penunggang Harley Cuek Motor Dilarang Masuk Jalan Protokol

Motorplus - Selasa, 13 Januari 2015 | 05:44 WIB

Berbeda dengan pengendara motor lain yang menolak peraturan yang dibuat pemerintah DKI Jakarta, penunggang Harley-Davidson cuek motor dilarang masuk jalan protokol. Alasannya, motor premium buatan Amerika ini memang jarang dibuat melintas jalur perkotaan yang macet. Makanya, mereka tidak merasakan langsung dampak dari peraturan yang dibuat Gubernur DKI Jakarta ini.

"Kalau pengguna H-D memang jarang masuk jalan perkotaan karena macet. Makanya tidak terlalu berpengaruh kebijakan ini untuk kita. Motor ini cocoknya memang jalan di jalur antar kota yang lengang. Bukan buat aktifitas sehari-hari yang menembus kemacetan Jakarta," papar Danny Kunto, wakil ketua Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Bogor.

Meski penunggang Harley cuek motor dilarang masuk jalan protokol, beberapa anggota club H-D juga ada yang merasa bingung. Pasalnya, sekretariat HDCI pusat juga ada di lokasi yang melintasi jalan protokol. Yakni di Jl. Sudirman yang rencananya akan jadi jalan yang tidak boleh dilintasi motor. Jadi lucu, kalu ada markas anak motor yang enggak ada motornya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular