Minggu Pemotor Bikin Aksi Damai Tolak Larangan Sepeda Motor di Jakarta

Motorplus - Sabtu, 17 Januari 2015 | 18:00 WIB

Hari Minggu nanti (18/11) pemotor bikin aksi damai tolak larangan sepeda motor di Jakarta. Aksi ini menjadi wujud penolakan bikers atas Perda DKI Jakarta yang melarang sepeda motor masuk ke jalur protokol. Titik kumpulnya akan mengambil lokasi di Tugu Patung Panahan, Senayan, Jakarta. Para pengengguna sepeda motor ini akan kumpul pukul 13.00 WIB dan melakukan konvoi menuju balai kota pada pukul 15.00 WIB.

"Ini aksi damai dan resmi ada ijinnya dari pihak kepolisian. Rencananya kita akan konvoi beriringan dan santai menuju balai kota melalui jalan protokol. Tidak ada aksi kebut-kebutan dan peserta wajib menghormati pengguna jalan lain," beber Sentauri yang jadi seksi lapangan di aksi ini.

Aksi damai tolak larangan sepeda motor di Jakarta ini terbuka untuk umum. Bagi bikers baik dari anggota club, community ataupun single fighter yang ingin ikut aksi ini diharapkan menggunakan atribut khas masing-masing. Tujuannya agar acara ini bebas dari penyusup yang bisa merusak jalannya aksi damai.

Tujuan dari pemotor yang bikin aksi damai tolak larangan sepeda motor di Jakarta ini, untuk menunjukan bahwa sepeda motor punya hak dan kebebasan. Pemerintah tidak seharusnya membuat peraturan yang memberatkan satu pihak. Jalan umum dibuat untuk masyarakat. Bukan untuk satu golongan saja. Bangga bermotor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular