Tes Bohlam Untuk Lampu Depan

Motorplus - Jumat, 23 Januari 2015 | 05:30 WIB

Banyaknya bohlam headlamp yang dijual di pasaran, bikin bingung. Apalagi, harga yang ditawarkan beragam. Padahal, bentuk dan Watt-nya sama saja. Jadi bingung mau beli yang mana. Biar enggak bingung EM-Plus bikin tes bohlam untuk lampu depan

Untuk bikin tes bohlam untuk lampu depan dikomparasi lima merek bohlam headlamp yang mudah ditemui di pasaran. Antara lain bohlam murah tanpa merek, buatan Indoparts, Osram, OEM Honda dan juga merek Philips. Watt-nya dipilih seragam 25/25 Watt, kecuali bohlam murah tanpa merek yang cuma tersedia 35/35 Watt.

Tes bohlam untuk lampu depan Pengetesan dilakukan di satu motor yang sama dan dipasangkan bohlam secara bergantian. Agar pengukuran jelas, digunakan alat bantu. Dipilih yang sederhana namun akurat seperti menggunakan kamera DSLR, Light Meter dan Heat Gun. Biar enggak penasaran baca hasil komparasinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular