Tes Bohlam Untuk Lampu Depan

Motorplus - Jumat, 23 Januari 2015 | 05:30 WIB

Untuk tes bohlam untuk lampu depan disiapkan lima model yang dipilih ini paling mudah ditemui di pasaran. Bahan tes bohlam untuk lampu depan harganya bervariasi, mulai ribuan hingga puluhan ribu rupiah.

“Paling murah bohlam tanpa merek yang dibanderol Rp 5 ribu. Bohlam buatan Indoparts Rp 8 ribu, Osram Rp 12 ribu, OEM Honda Rp 15 ribu dan Philips Rp 30 ribu. Ini yang gampang dicari,” ucap Andri Wijaya yang jual beragam spare part motor di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Untuk desain, ada dua model untuk tes bohlam untuk lampu depan. Model pertama membulat agak besar seperti yang diterapkan pada bohlam tanpa merek, Indopart dan OEM Honda. Sedangkan untuk bohlam buatan Philips dan Osram, dimensinya lebih kecil dengan sedikit benjolan di ujung mikanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular