Motor Bekas Pembalap Moto2 Dijual

Motorplus - Rabu, 21 Januari 2015 | 12:50 WIB

Brother yang punya banyak duit dan pingin merasakan sensasi nunggang motor balap prototipe, nih ada motor bekas pembalap Moto2 dijual. Ini bukan motor replika. Tapi benar-benar motor yang digunakan para pembalap di Moto2 musim lalu. Motor ini milik tim AGT REA Racing, Marc VDS Racing dan Caterham Suter Moto2.

Motor bekas pembalap Moto2 yang dijual milik tim Marc VDS, dijual lengkap. Motor ini tunggangan Tito Rabat musim lalu. Dibanderol 80 ribu euro atau sekitar Rp 1,1 miliar. Spek motor ini meliputi Marc VDS Kalex 2014 Chassis dan Swingarm, wiring loom, Moto2 Engine, Ohlins front & rear suspension, Brembo Brakes, Akrapovic Exhaust, OZ Wheels, 1 Kit Chassis Setting Materials- Pivot 0.1.2.3.4, Suspension Link A, Head Insert A,B,C.

Selanjutnya, ada motor yang digunakan Johan Zarco yang berhasil finish ke-3 di seri terakhir Moto2 2014. Motor ini dilego 65 ribu euro atau sekitar Rp 951 juta. Spek motor bekas pembalap Moto2 ini saat di jual adalah Long Chassis (2015 spec), Prototype swing arm, Moto2 Engine, WP Suspension, Brembo Brakes, OZ Wheels, Graves exhaust dan 2D Datalogging. Untuk motor yang digunakan Rattapack Williarot dari tim yang sama dibanderol lebih murah. Hanya 58 ribu euro atau sekitar Rp 849 juta dengan spek Moto2 Engine, WP Suspension front and rear, OZ Wheels, Graves exhaust.    

Satu lagi, ada motor yang digunakan Gino Rea dari tim AGT Rea Racing Suter MMX. Motor ini dibanderol 60 ribu euro atau sekitar Rp 878 juta dengan spek Long Chassis (2015 spec), Moto2 Engine, Ohlins suspension front and rear, Brembo Brakes, OZ Wheels, SC exhaust.

Buat yang berminat bisa kontak ke David Rea yang ada di luar negeri dengan nomer telepon 07710 728900. Atau bisa juga kunjungi website resminya di rearacing@sky.com. Meski mahal, motor ini enggak bisa jalan di jalur umum. Track only! (www.motorplus-online.com)

Motor bekas Tito Rabat
Motor Johan Zarco yang juara di seri terakhir
Tunggangan Gino Rea dengan sasis spek 2015

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular