Ganti Mounting Karet Sok Belakang Matic

Motorplus - Rabu, 28 Januari 2015 | 05:15 WIB

Sobat pengendara matic yang pakai dobel sokbreker belakang seperti Yamaha Nouvo Z, Nouvo lele, Suzuki Skywave dan Skydrive, pasti merasakan goyang dombret waktu melibas jalan beton yang ada pembatas tengah. Supaya enggak goyang dombret wajib ganti mounting karet sok belakang matic yang menggunakan dobel sok.   

Seperti yang dialami salah satu bro kita, Juki. Yamaha Nouvo Lele besutannya bermasalah di roda belakangnya "Sudah ganti karet engine mounting sama bearing yang ada di engine bracket, tetep sama aja. Masih goyang dombret!" kesel Juki sambil nyeruput es teh manis.

Karena tak kunjung selesai masalahnya, Juki langsung mampir ke workshop Lunatic-Indonesia di Jl. Joglo Raya No.51B/C, Jakarta Barat yang memang spesialis Nouvo. Ternyata, setelah dicek biang kerok masalahnya ada di karet mounting pegangan sok belakang yang nempel di crankcase sebelah kiri dan arm sebelah kanan.

Kalau sudah merasakan goyang, ganti mounting karet sok belakang matic. Setelah  ganti mounting karet sok belakang matic goyang dombret pasti hilang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular