Suzuki Pakai LEaP Untuk Kurangi Bobot, Efficient And Powerfull

Motorplus - Selasa, 3 Februari 2015 | 11:45 WIB
motorplus
Suzuki Pakai LEaP Untuk Kurangi Bobot, Efficient And Powerfull

motorplus
Suzuki Pakai LEaP Untuk Kurangi Bobot, Efficient And Powerfull

Di akhir tahun 2011, Suzuki mulai memperkenalkan teknologi Light, Efficient and Power Full (LEaP). Teknologi ini pertama kali diadopsi di Suzuki Nex. Menurut pihak Suzuki, Suzuki pakai LEaP untuk kurangi bobot, efficient And powerfull. lebih irit . Secara simpel, teknologi LEaP mengurangi bobot, mengkoreksi friksi yang terjadi dan memperbesar power yang didapat. Namun, dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Suzuki pakai LEaP untuk kurangi bobot, efficient And powerfull sudah diterapkan LEaP diantaranya Suzuki Nex, Shooter dan Smash FI yang baru ini dilaunching. Tim MOTOR Plus masih ingat ucapan Minoru Hirahasa selaku Assistant Chief Engineer Motorcycle Product Planning Departement, Suzuki Motor Corporation, Jepang. “Dengan mengadopsi teknologi ini, line up Suzuki bisa mengkoreksi konsumsi bahan bakar hingga 37 %,” tukasnya saat launching Shooter pertama kali tahun 2013 di Bandung, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular