Banjir Modifikasi di Papua

Motorplus - Senin, 26 Januari 2015 | 11:50 WIB

Hari ini (23/1) ada banjir modifikasi di Papua. Pesta modifikasi bertajuk Customfest Ujung Negeri digelar di Gor Head Sai, Merauke, Papua. Reporter EM-Plus terbang langsung ke sana loh untuk mencari tahu trend modifikasi sepeda motor di ujung Indonesia ini. Acara yang digagas Kandara Scooter Club (KSC) ini digelar selama dua hari (23-24/1) dan diikuti ratusan kontestan.

Banjir modifikasi di Papua ini bukan cuma mempertontonkan eloknya karya modifiasi builder Papua. Namun, masih banyak acara lainnya yang memanjakan mata para peserta dan pengunjung yang datang. Mulai dari aksi freestyle, dancer, parade musik, cheerleaders hingga aksi rapper ikut meramaikan event yang bekerjasama dengan tabloid MOTOR Plus ini.

"Pemerintah Merauke sangat mensupport acara Customfest Ujung Negeri. Ini kegiatan positif yang dibangun oleh generasi muda. Pemerintah wajib mensupport," ucap Drs. Romanus Mbaraka, Bupati Merauke.

Banjir modifikasi di Papua ini menghadirkan banyak motor modifikasi. Di kontes modifikasinya, dibuka kelas matic modif, body painting, klasik, sport dan extrem. Pokoknya enggak kalah sama acara lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular