Max Biaggi Isyaratkan Kembali Balapan

Motorplus - Sabtu, 24 Januari 2015 | 14:24 WIB

Juara dunia WSBK 2 kali Max Biaggi mengisyaratkan akan kembali ke lintasan balap setelah melakukan tes menggunakan Aprilia RSV4 di Sirkuit Portimao, Portugal. Kamis (22/1).

Mantan juara dunia kelas 250cc itu juga merasa cukup puas bisa kembali ke lintasan.  "Selalu menyenangkan bisa kembali ke trek untuk melakukan pengujian. Kini saya tengah bersiap untuk membantu tim dalam tes selanjutnya di Jerez."

Selain itu ada isu yang tengah beredar jika Biaggi menyatakan kesiapannya untuk kembali balapan musim ini dengan status wild-card.

Biaggi melahap sebanyak 47 lap di Portimao. Ia melakukan ujicoba bersama duet Aprlia di pentas WSBK musim ini. Leon Haslam dan Jordi Torres. Musim lalu Aprilia berhasil meraih gelar juara dunia bersama Sylvain Guintoli.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular