Formasi Juara Pembalap Honda Untuk World Superbike 2015

Motorplus - Senin, 26 Januari 2015 | 01:18 WIB

Tim utama Honda di kompetisi World Superbike 2015, PATA Honda meresmikan lineup pembalap mereka untuk musim ini pada Sabtu (24/1) lalu. Inilah formasi juara pembalap Honda untuk World Superbike 2015.  

Formasi juara pembalap Honda untuk World Superbike 2015 akan diperkuat duet baru yakni Sylvain Guintoli dan Michael van der Mark untuk menggantikan Jonathan Rea yang hengkang ke Kawasaki dan Leon Haslam yang hijrah ke Aprilia. Guintoli dan van der Mark akan menggeber CBR 1000 Fireblade. 

Guintoli yang pernah berkompetisi di kelas MotoGP pada 2007-2008 merupakan juara dunia World Superbike musim lalu bersama Aprilia. Sementara van der Mark adalah pembalap binaan Honda di kompetisi Superbike dan menjadi juara di kelas Supersport 600 cc musim lalu. 

Dengan formasi juara pembalap Honda untuk World Superbike 2015,  "kami memiliki pembalap berpengalaman dan pembalap muda berbakat. Kami berharap hasil terbaik yang bisa diraih mereka berdua terutama dari Sylvain. Untuk Michael saya harap musim perdananya ia mampu belajar banyak dan segera menjadi penantang gelar di musim mendatang," sebut Carlo Fiorani dari Honda Eropa.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular