Umur Valentino Rossi Seperti Wine

Motorplus - Rabu, 28 Januari 2015 | 11:00 WIB

Minuman wine semakin tua semakin mahal harganya dan diincar para penikmatnya. Bahkan, minuman dari fermentasi anggur ini jadi kebanggaan tersendiri untuk penggemarnya kalau sudah bisa mengoleksi yang umurnya semakin tua. Begitu juga dengan Valentino Rossi. Umur Valentino Rossi seperti wine.  

Maksudnya, umur Valentino Rossi seperti wine semakin tua semakin bikin penonton tegang dengan kemampuan balapnya. "Itulah bedanya atlet atau pembalap yang memang profesional. Akan ada perbedaan kondisi yang tegas antara umur 20-25 dan 30-35. Itu kelihatan di diri Rossi. Rossi semakin tahu mana yang dianggap penting, dan mana yang dianggap kurang penting. Hasilnya bisa kita lihat sendiri musim lalu," ujar Wayne Rainey, rider GP500 yang pernah juara tiga kali. 

Wayne Rainey yang bukan penggemar wine ini yakin umur Valentino Rossi seperti wine akan bikin pembalap muda MotoGP berhitung ulang untuk musim ini. Rossi kembali menjadi ancaman. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular