Polda Semakin Serius Brantas Begal Motor

Motorplus - Selasa, 27 Januari 2015 | 07:00 WIB

Polda Metro Jaya semakin geram dengan aksi begal motor di kawasan Jabodetabek (Jawa, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Polda semakin serius brantas begal motor. Apalagi, kurang dari satu bulan ini sudah dua orang tewas dan lainnya luka-luka akibat begal motor. Kota Depok yang minim pengamanan di malam hari jadi target utama para begal motor.

"Kapolda sudah memerintahkan seluruh jajaran untuk buat tim khusus pembrantas begal motor. Intruksi ini sudah dikeluarkan ke 13 Polres di Jabodetabek. Semoga mereka bisa bergerak cepat memburu begal motor," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Martinus Sitompul.

Ini jadi bukti Polda semakin serius brantas begal motor. Mekanisnya sendiri, nantinya masing-masing Polres akan membentuk satu tum khusus. Sedang Polda sendiri membentuk dua tim khusus dari Subdit Jatanras dan Subdit Resmob Ditreskrimum untuk memburu begal motor.

Kita harapkan dengan Polda yang semakin serius brantas begal motor, keamanan di jalan bisa lebih terjaga. Masyarakatpun bisa beraktifitas tanpa merasa ketakutan. Tentu kita juga sebagai masyarakat harus lebih waspada dan proaktif menanggapi fenomena yang terkutuk ini. (www.motorplus-online.com)    

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular