Klub Nouvo Jajal Sirkuit Gery Mang Subang

Motorplus - Rabu, 11 Februari 2015 | 05:53 WIB

Berita bagus klub Nouvo jajal sirkuit Gery Mang Subang! Dengan berbendera NSC-NOUBEST-NAC ngajakin panaskan aspal, turing strata menengah ke Subang, Jawa Barat Jumat sampai Minggu (6-8/2) nanti. “Nggak cuma turing doang nih! Sambil berwisata di lansekap keren wilayah ini, kita juga bakal jajal Sirkuit Gery Mang Subang dalam tema Latihan Bersama 2015,” ajak Petrus, Pandu dan Adit.

Rencana sudah lumayan rapi. Mereka sepakat menetapkan meeting point di markasnya Noubest, depan Bazaar Bangunan atau SPBU Bekasi, 200 meter dari stasiun Bekasi, tepat jam 22.00 WIB. “Kalau interest, jangan lupa bawa perlengkapan riding lengkap sesuai safety dan perlengkapan lainnya. Kita berangkat malam,” jelas mereka.

Oh ya, tuan rumah sedikit memerinci tujuan turing dan latihan ini. Tak lain mempererat silaturahmi antar penyemplak Nouvo, menikmati turing wisata sekalian saling share dan mengasah skill di sirkuit balap resmi.

Kayaknya keren tuh bro, mangga kontakan mereka di HP. 0818-971389 untuk Petrus, 0896-0148-4268  ke teleponnya Pandu atau HP Adit di 0857-1186-9565. Sok lah! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular