Tim Balap Honda Belajar Injeksi

Motorplus - Selasa, 27 Januari 2015 | 17:30 WIB

Hari ini MOTOR Plus mendapati tim balap Honda belajar injeksi. Bukan belajar ngorek mesin injeksi, tapi belajar mapping ECU yang jadi mainan baru para mekanik papan atas di Indonesia. Maklum, setiap merek ECU punya cara seting tersendiri. Jadi, harus belajar memahami sistemnya dulu baru seting menyesuaikan dengan setingan motor. 

Ada banyak mekanik dari tim balap Honda yang belajar injeksi. Mereka berkumpul di Ultraspeed Racing di Jl. Panjang No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dekat markas MOTOR Plus. Para mekanik mendapatkan pelatihan dari staff aRacer yang datang langsung dari Taiwan. Dengan begitu, diharapkan seting yang didapat bisa lebih maksimal.

"Ada banyak mekanik yang datang ke sini. Masing-masing perwakilan dari setiap daerah. Ini untuk memaksimalkan riset motor injeksi kita untuk balap tahun ini," ucap Lilo mekanik Honda Lilo yang datang langsung dari Bone , Sulawesi Selatan.

Melihat fenomena tim balap Honda belajar injeksi dengan serius, dijamin arah balap bebek akan beralih total ke injeksi dalam setahun ke depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular