Tim Balap Honda Wajib Pakai Motor Injeksi

Motorplus - Jumat, 30 Januari 2015 | 10:00 WIB

Kabarnya, musim balap tahun ini tim balap Honda wajib pakai motor injeksi. Kabar tersebut bisa dibilang benar bisa juga enggak. Pasalnya, dari PT Astra Honda Motor sendiri yang mensupport beberapa tim balap belum mewajibkan. Tapi, sudah ada aba-aba menuju ke arah sana.

"Untuk awal tahun ini kita belum mewajibkan. Tapi, dipertengahan musim kita harapkan seluruh tim sudah pakai injeksi. Nanti tahun 2016 baru semua tim balap Honda wajib pakai motor injeksi," papar Rizky Christianto, Technical Spesialist Motorsport Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Wacana tim balap Honda wajib pakai motor injeksi memang sudah tercium. Bisa dilihat dari pelatihan injeksi yang dilakukan pada beberapa mekanik perwakilan daerah. Diharapkan dengan ilmu yang didapat para mekanik terpilih ini bisa menularkan ilmunya ke mekanik lain di wilayahnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular