Kawasaki Ninja H2R Street Fighter Muncul

Motorplus - Sabtu, 31 Januari 2015 | 18:45 WIB

Kawasaki Ninja H2R street fighter muncul di dunia maya. Bukan di situs resmi Kawasaki, tapi dari foto yang ditampilkan oleh AD Concept. Yoi bor, motor ini cuma sketsa 3D yang dibuat oleh seorang builder luar negeri. Doi mencoba membayangkan Ninja H2 yang dibuat dengan gaya street fighter. Ya sperti ini hasilnya, keren enggak?

Kalau dilihat ubahan pada Kawasaki Ninja H2R street fighter ini tidak terlalu banyak dari bentuk aslinya. Ubahan hanya banyak dilakukan pada bagian depan. Fairing depan dan samping dihilangkan. Sebagai gantinya muncul air scoop besar untuk menjaring angin ke supercharged. Keren dan sangar.

Builder asal Prancis yang bikin render Kawasaki Ninja H2 street fighter ini, punya nilai tinggi soal warna. Liat sendiri, perpaduan warna bodi putih dengan rangka hijau terlihat begitu hidup. Memberikan kesan mewah tanpa mengurangi kesangaran Ninja H2R. Bakal laku enggak yah kalau Ninja H2R dijual dengan desain seperti ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular