Ubahan Kawasaki Ninja 250 Untuk X-MeN

Motorplus - Selasa, 3 Februari 2015 | 19:30 WIB

Modifikasi yang dilakukan Deni, terkesan hanya menganut tema airbrush realis. Tapi, ada misi ubahan Kawasaki Ninja 250 untuk X-Men. “Warna hitam sebagai dasar dengan kelir biru dan kuning yang jadi corak karakter X-Men. Yang ikut mendongkrak tampilan yaitu kaki gambot,” cuap Deni, punggawa Deni Motor (DM) di Jl. K.H. Abdul Halim No. 182, Pasar Balong, Majalengka.

Pemasangan lengan ayun Delkevic, menambah kesan padat ubahan Kawasaki Ninja 250 untuk X-Men. Ditambah penerapan pelek lebar dari produk serupa swing arm, ditutup ban Battlax 160/60-17.

Lalu, pijakkan kaki boncenger ubahan Kawasaki Ninja 250 untuk X-Men membuat tampilan lebih modern. Agar performa dan suara motor lebih gahar, pelepas gas buang pasang dari produk R9 Carbon Series. “Ini model anyar, dijamin lebih ciamik, “ promo Deni. Boleh diskon dong bro? (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Sok depan     : Equinocx

Footstep      : NUI Racing

DM            : 08522-4062-553

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular